Minggu, 01 Juli 2012

After vacuum for few month.

yth. agan sista para visitor dan pembaca blog gembel ini :)



yap akhirnya ane gajadi ngapus ini blog.
ga tega juga sih, soalnya ini blog udah dari jamah baheula ._.
tapi, semua postingan ane hapus.
semua? yap, semua :) eh nggak semua juga deng :hammer:
ane sisain satu post deng, cerpen yang ane bikin pas masih belajar di X-2 :D
judulnya "Math"
 buat yang nanya 'kenapa?' ya karena ane ngerasa itu udah masa lalu banget :hammer: 

dan buat ke depannya mungkin isi blog ini tentang aktifitas baru di kelas XII, yaitu :

1. Belajar : wajib banget, udah kelas 12. jangan ampe peringkat turun :(

2. Mentoring : udah tobat gan :malus
3. Ngaskus + Lempis :ilovekaskus
4. DOTA : gausah dijelasin deh :hammer:


yap, ntar bakal ane post dalem bentuk postingan abstrak gini atau bisa juga ane post dalem bentuk cerpen  :malus

see ya~

0 comment:

Posting Komentar