Rabu, 11 Juli 2012

[FR] Latihan tgl 11 July 2012


Assalamualaikum

Kali ini ane bikin postingan gajelas aja deh ya, berhubung lagi nganggur di rumah.
postingan ini sekedar share hasil latihan ane hari ini, 11-07-2012.
yap hari ini di jakarta ada pilkada gua malah  lempar lempar piso:hammer:
Mungkin hobi ane termasuk ‘langka’ atau malah ada yg ngatain ‘aneh’ :(
tapi ya bodo amat lah, yg penting bisa nikmatin liburan tanpa keluar banyak biaya sekaligus ngasah skill:D


Jenis pisau : throwing knife jenis bowie, bahan : baja balik mipih
 
piso semata wayang nih, satu-satunya:D keren kan pisonya? buat yg mau bikin bisa komen atau via fb, biar ane kasih tau tempat bikinnya:cekpms


Target : karena ga punya papan sasaran, jadi terpaksa pake pintu lemari yg udah rusak :hammer:
yah moga pas ulang tahun nanti ada yg berbaik hati beliin papan target gitu:hammer:


 Jarak Lempar  : 2 meter


Yap, mungkin kedengerannya deket banget ya 2 meter? Tapi ya namanya juga masih newbie, jadi buat ane sendiri dari 2 meter bisa nancep udah Alhamdulillah banget :Dwkwk

hasil                       : 9/10 (dari 10 kali lempar, cuma 9 yg nancep) :hammer:
 ketauan kurang latihan, soalnya kalo di rumah ada orang suka dimarahin latihan ginian  :( 


Nih foto-fotonya biar ga dibilang hoax, maklum hp jelek jadinya fotonya juga jelek:malu:
cuma ada 5 foto, soalnya ga ada yg fotoin, capek tau tiap abis lempar foto :hammer:
trus baru kepikiran buat posting ini pas tengah-tengah ngitung lemparan, jadinya ya gini:D








yap sekian postingan kali ini, kalo ada yg tertarik bisa gabung ke Forpis Indo/Indonesian Blade (I.B)
disana banyak 'sesepuhnya', jadi bisa minta ajarin langsung   :shakehand2
jgn kaya gua, belajarnya otodidak, cuman minta bimbingan via kaskus:malus
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
biasanya kan gua posting dalem bentuk cerita kan? nah kalo ini postingan gua yg bentuk Field Report [FR], yg pertama kali lagi :malus
soalnya gua terinspirasi dan niru dari blog temen gua yg ini
blog itu isinya tentang perjalanan sang author gitu terutama yg pake kendaraan umum (padahal authornya cewek:hammer:isinya juga mantep tuh, lengkap banget mulai dari trayeknya, biaya, jam, dll.
kalo dibandingin ama blog ini mah, entah kenapa gua jadi berasa cupuu banget
:(
sekian postingan kali ini, makasih udah baca dan makasih bangeeeeet kalo ngasih komentar :)



tunggu post selanjutnya yaa :malu
see you:army:

2 comment:

Anonim mengatakan...

pakai teknik spin atau nospin nih...
udah bagus banget 9 nancep dari 10 lemparan

pisau bagus.... buatan mang ako yah ?

Taufik Amirullah mengatakan...

@aki catros : yg dipake sih teknik spin, tapi ya di jarak 2m hampir ga muter tuh piso.

bukan ki, ini dibuat ama kang dadan hamdani.

ntar kalo ada rejeki lagi mau bikin golok aja ke mang ako. doain aja ya ki biar cepet ngalir rejekinya :D

Posting Komentar